5 Ide Kencan Seru Ini Patut Dicoba

Kencan di tempat gym. (Foto: Corbis)
Kencan di tempat gym. (Foto: Corbis)

SAAT cuaca cerah, melakukan kencan di outdoor rasanya patut dicoba. Apakah Anda sudah memiliki agenda yang ingin dilakukan?

Jika belum, berikut ini beberapa agenda yang bisa menjadi referensi. Demikian yang ditulis Sheknows.

Mengunjungi kebun raya

Tempat terbaik untuk membangun romantisme adalah kebun raya di mana Anda bisa menyusuri jalan berliku bersamanya, mengagumi berbagai varietas bunga dengan multiwarna yang memanjakan mata. Keunggulan tempat ini adalah selain harganya murah, Anda berdua memiliki ruang untuk menjalin komunikasi lebih besar sehingga dapat merekatkan jalinan cinta lebih harmonis lagi.

Nge-gym bersama

Jika Anda berdua ingin menghilangkan beberapa kilogram berat badan, mengapa tidak menjadikan agenda ini sebagai ajang kencan bersamanya?

Hiking bersama

Menikmati udara segar di pegunungan bisa memunculkan kembali gairah baru. Sesekali, agendakan aktivitas untuk melakukan naik sepeda atau hiking bersama ke taman atau area pegunungan.

Rekreasi ke kebun binatang

Selain kebun raya, kebun binatang bisa menjadi area yang menarik untuk dinikmati. Anda dapat mengenal lebih dekat satwa-satwa yang ada di kebun binatang tersebut.

Berkunjung ke area pertanian

Pernahkan membayangkan serunya memetik anggur, stroberi atau produk segar lain yang langsung di petik dari kebunnya. Tentu sangat mengasyikkan jika Anda melakukannya bersama dengan pasangan bukan?

Posted by Cerita Unik on 16.35. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "5 Ide Kencan Seru Ini Patut Dicoba"

Leave a reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...