Foto & Video Mobil Terbang Transformer TX milik AS



Transformer (TX)
Pertempuran Afghanistan tak hanya ajang uji coba XM-25 senapan revolusioner Amerika Serikat. Tapi, juga kendaraan perang anyar nan canggih milik tentara Amerika. Namanya Transformer (TX). Bentuknya mirip mainan anak-anak, namun kendaraan revolusioner Transformer (TX) itu akan banyak membantu para tentara di garis depan.

Kelebihan Mobil terbbang Transformer (TX)

Di darat Transformer (TX) setangguh mobil Humvee. Dan hebatnya hanya dengan sekali memencet tombol, mobil Transformer (TX ini bisa berubah dengan cepat menjadi helikopter. Kendaraan Transformer (TX) ini memungkinkan tentara bermanuver mengindari ranjau-ranjau peledak yang ditanam di jalanan. Juga memungkinkan memasok perbekalan ke basis-basis militer terpencil, bahkan menyusupkan anggota pasukan elit ke basis militer Taliban. Trasformer juga memungkinkan tentara melarikan diri dengan cepat saat terperangkap di tengah serbuan Taliban.

Foto-foto Mobil Terbang Transformer (TX)


Mobil Terbang Transformer (TX)

Transformer (TX)

Transformer (TX)

Mobil Humvee

Video Ilustrasi Mobil Terbang ransformer (TX)

 

Posted by Cerita Unik on 18.05. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "Foto & Video Mobil Terbang Transformer TX milik AS"

Leave a reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...