5 Pemain Terkontroversial Di Premier League

Posted Image

Jika melihat kebelakang sepanjang tahun ini, banyak sekali kejadian unik dan kontroversial di sepakbola Eropa, khususnya di Premier League. Diantara banyaknya kejadian tersebut, terdapat kejadian kontroversial yang dilakukan oleh para pemain bintang.

Siapa saja mereka, berikut ulasannya:

5. Joey Barton

Posted Image

Sekilas jika kita medengar namanya, sepertinya tindakan kontroversial lebih sering kita dengar daripada prestasinya bersama klub.

Mungkin dia adalah satu-satunya pemain yang sering protes, baik kepada wasit, klub lawan ataupu klubnya sendiri.

Seperti halnya saat di Newcastle, dia mengkritik klub tersebut lewat twitter-nya, Mulai dari kebijakan transfer klub, sampai hal-hal lainnya. Sang pemilik, para petinggi klub, bahkan pelatih, tak lepas dari kritikan Barton.

Akibat kirtik pedasnya, Barton pun harus diskors oleh klub dan akhirnya dibuang menuju QPR. Bahkan sangkin kesalnya Barton, setelah bergabung dengan QPR, dia tetap saja mengkritik Newcastle.

4. John Terry

Posted Image

Kapten Chelsea, John Terry juga tak lepas dari kejadian kontraversial. Kehidupan pribadinya seakan menjadi makanan sehari-hari oleh media-media Inggris, setelah diketahui melakukan affair dengan mantan pacar Wayne Bridge. Akibatnya ban kapten Inggris akhirnya dicopot dari lengan Terry.

Tidak sampai disitu saja, Terry kembali tersandung kasus. Namun kali ini kasusnya bukan masalah asmara, melainkan kasus rasial. Dia diklaim menhina Anton Ferdinand pada Oktober silam.

Bahkan kasus ini masih menjadi perdebatan dari berbagai pihak, dan insiden ini akan disidangkan di pengadilan negeri setempat, pada Februari mendatang.

3. Luis Suarez

Posted Image

Sama halnya yang dilakukan oleh John Terry, Luis Suarez juga melakukan tindakan rasial kepada Evra. Sialnya tindakan tersebut sudah terbukti dan Suarez terancam mendapat skors 8 laga dan denda 40 ribu pounds.

2. Carlos Tevez

Posted Image

Dari orang yang sangat dinanti menjadi orang yang sangat dibenci. Itulah nasib Carlos Tevez di dunia sepakbola. Ditendang oleh Man United, kini Tevez juga terancam didepak oleh Man City.

Dan kejadian paling konyol dan paling kontroversial yang dilakukannya adalah ketika menolak dimainkan pada pertandingan Liga Champion saat timnya menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena lalu.

1. Mario Balotelli.

Posted Image

Siapa yang tidak kenal dengan pemain paling kontroversial ini??

Nama Balotelli tiba-tiba menjadi nama yang paling disorot di dunia sepak bola, bukan hanya karena aksinya di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan.

Ia bisa dipuji hari ini, namun bisa melakukan tindakan bodoh di hari berikutnya. Kelakuannya yang aneh bin ajaib, membuatnya menjadi sosok yang unik. Ia adalah wujud dari entertainer sejati yang ada di dunia sepak bola saat ini.

Contoh yang paling akan diingat oleh media, adalah selebrasi dengan membuka kaos bertuliskan "Why Always me??" setelah mencetak gol ke gawang Man United lalu. Diusir dari lapangan karena mendapatkan dua kartu kuning dalam waktu enam menit sudah menjadi makanan kebiasaan Balotteli.

Di luar lapangan, kelakuannya pun tak kalah hebohnya. Menyalakan petasan di dalam kamar mandi di rumahnya yang mengakibatkan kebakaran, memberikan uang 1000 Pounds secara cuma-cuma pada seorang pengemis yang ditemuinya di jalan, sampai terlibat dalam jaringan mafia. Tak hanya itu, ia bahkan terlibat baku hantam dengan dua rekan timnya, yaitu Jerome Boateng dan Micah Richards. Dan yang paling baru, balotelli membayari minuman orang di bar pada malam Natal. Saat itu uang sebesar 1000 pound (sekitar Rp.14 juta ) keluar dari kantong tebal Mario Balotelli.

sumber: gibol

Posted by Cerita Unik on 11.57. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "5 Pemain Terkontroversial Di Premier League"

Leave a reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...