7 Pesawat Terbang Lawas Paling Berbahaya
Dibutuhkan biaya yang tidak sedikit
dan masa riset yang lama untuk mendesain sebuah pesawat tempur handal,
karena pesawat tempur harus tangguh di udara dengan melakukan banyak
serangan ke sasaran musuh
Tapi kadang-kadang, pihak militer membuat desain pesawat yang benar –
benar gila sehingga terkesan bahwa mereka hanya ingin melemparkan sang
pilot ke udara, tanpa mau tau akibatnya
7. Pabrik Royal Aircraft BE9 "Pulpit"
Ini adalah ide yang cukup sederhana. Selama Perang Dunia I, British
Royal Aircraft Factory, atau RAF, menginginkan pesawat tempur dengan
senjata yang bisa menembak ke depan. Jadi mereka mengambil pesawat yang
ada dan meletakkan penembak plus senapan mesin di depannya. Sepertinya
solusi yang cukup sederhana.dan msuk akal
Masalah hanya ...
mereka menambahkan seorang penembak lengkap dengan senapan mesin di depan baling - baling pesawat !!!
bahkan jika terjadi kerusakan ringan . senjatanya akan hancur disedot
putaran baling – baling pesawat yang ada dibelakangnya …..
sebanrnya ini tidak masalah, namun, bagaimana jika sang penembak tersedot ke belakang baling - baling pesawat tersebut ?
karena tidak ada pelindung / pemisah yang kokoh antara penembak dan
gemuruh putaran kematian yang ada di belakangnya, apa pun yang tak
terikat di badannya, baik itu syal, dompet atau lengan seketika akan
tersedot ke dalam pisau baling-baling.
Penembak tak punya pilihan selain untuk bertahan hidup sampai si pilot lelah dan mendarat.
dan karena gemuruh baling-baling yang bising sang penembak tidak dapat
berkomunikasi dengan sang pilot yang ada dibelakangnya, terus bagaimana
jika sang penembak pengen beol
6.The Idiot-Proof Bachem BA-349 Natter
Krena terbatasnya bandara dan sumberdaya m,anusia Nazi membutuhkan
pesawat yang bisa take-off dan landing di atas lahan yang sempit, dan si
penulis fiksi pembual menjanjikan hal tersebut
Alih-alih lepas landas dari landasan pacu konvensional,seiring waktu
natter diluncurkan dengan roket dari sebuah struktur vertikal. Once in
the air, it would take down enemy aircraft with its own weapons before
ejecting both the pilot and its rocket engine. Setelah di udara, itu
akan menjatuhkan pesawat musuh dengan senjata sendiri sebelum
mengeluarkan pilot dan mesin roket. pesawat itu murah dibuat dari
sebagian besar kayu, dan mempunyai lebar sayap hanya sekitar 12 kaki Dan
karena tidak ada pendaratan atau lepas landas, sang pilot harus bisa
terbang
Apa yang mungkin bisa salah?
Masalah hanya ...
Rencananya adalah untuk menggunakan sebuah pesawat kayu kecil dengan
lebar sayap lebih pendek dari Mini Cooper, daya dorong roket 4000 pound ,
tujuannya langsung ke udara, pilot dipilih acak tidak dianggap sebagai
pilot cukup baik untuk terbang si pesawat reguler, dan mengirimkan
seluruh rig meluncur dari dalam awan pada kecepatan 665 km/jam.
Oh, dan senjata nya? Tiga puluh enam roket terarah.
Karena jika Anda akan dasar pesawat , yang pada dasarnya adalah roket
gila untuk bunuh diri dan memilikinya diterbangkan oleh siapa pun
disebut "bukan" terakhir, Anda bisa juga melempar tiga lusin lebih roket
secara acak.
"More rockets! -- Hitler"
The amazing thing is that, from the day the idea was first mentioned in
the Nazi "Increasingly Ludicrous Ideas Proposal Meetings," it was
designed, built and given its first test flight just six months later .
Yang menakjubkan adalah bahwa, sejak ide ini pertama kali diusulkan
dalam rapat nazi "Semakin memperbanyak Ide Gila dalam Proposalnya," ia
dirancang, dibangun dan diberikan uji terbang pertama hanya enam bulan
kemudian.
Itu adalah pesawat tempur dari T-Mobile
Dan karena perang membuat pasokan sulit didapat, sudut besar dipotong dalam konstruksi.
Seperti model paste bersama delapan tahun, Nazi membuat Natter dari
kayu dan lem karena, pada saat itu mereka sebenarnya hanya membuatkan
peti mati terbang untuk pilot mereka.
Mereka juga tidak mampu untuk membuat kursi lontar, bukan
membiarkan,tidak siap menyedihkan pilot melepaskan diri dan melompat
keluar saat terjadi lebih dari 600 mph ,
Penerbangan uji pertama dan hanya berawak berakhir ketika kanopi lepas
saat pertengahan penerbangan, membentur ke kepala pilot dan
menghempaskan pesawat jatuh ke tanah.
... Akhirnya karena desain ngawur natter, para Nazi membatalkan proyek
pesawat ini untuk kebaikan ... tapi itu terjadi setelah mereka membuat
36 buah pesawat yang sama untuk segera digunakan kemudian ...........
gila
NAZI gila kapan mereka belajar ?
Hampir dari semua pesawat tersebut sengaja dihancurkan dengan sengaja
oleh Desainer Nazi, karena mereka takut rahasia pesawat itu akan dicuri
oleh Amerika. Pertanyaannya adalah, mengapa Amerika ingin mencuri desain
pesawat yang menewaskan lebih banyak pilot yang menerbangkannya,
daripada pilot musuh. Mungkin karena itulah otak Hitler sampai sekarang
masih diawetkan di museum untuk diteliti .........
5.Wajah Meleleh D-III Albatros
Sebuah pesawat tempur tangkas Jerman selama Perang Dunia I, Albatross
D-III aerodinamis luar biasa canggih untuk saat itu. redesign akhir nya
sangat cepat dikendalikan, membuatnya menjadi favorit bagi Manfred von
Richthofen, atau dikenal sebagai Red Baron .
Red Baron menerbangkannya, disiksa dengan selusin kematian, melukisnya
merah hingga menjadi salah satu ikon terbesar pesawat tempur dalam
sejarah.
Masalah hanya ...
Ada masalah dengan desain awal. Bukan masalah besar. hanya saja desain
pesawat itu bisa membuat wajah sang pilot benar-benar meleleh ........
boiler Pesawat itu dipasang langsung di atas kepala pilot. Meskipun ini
membuatnya aerodinamis, tapi dengan sedikit kerusakan mesin, hal itu
akan menumpahkan isi mesin yang mendidih ke wajah sang pilot .
Typical German pilot, circa 1916 Khas Jerman pilot,sekitar tahun 1916
Bahkan, draft pertama dari D-III Albatros hampir berhasil dalam ribuan
kali sebelum dinyatakan gagal karena: membunuh Red Baron.
Dia mengalami masalah sayap-retak selama penerbangan dan berhasil
landing (pilot lainnya tidak begitu beruntung) dan menolak untuk
menerbangkannya lagi sampai mereka memperbaiki desain.
Dia adalah orang yang secara rutin terbang melalui badai dan wilayah
musuh pada hampir seratus pertempuran melawan pasukan unggul, dan ia
merasa menghabiskan sedetik terbang di D-III terlalu berbahaya.
4.The Wobbly Kalinin K-7
DSelama Perang Dunia I, Soviet Rusia membuat banyak pesawat dengan cara
yang sama itu dibuat dengan segala sesuatu yang lain: besar, dan
mengerikan untuk dilihat.
Rusia bukan negara yang halus.
K Kalinin-7 tidak terkecuali. lebih dari 92 meter panjang, itu memiliki
lebar sayap 174 kaki, sehingga lebih besar dari B-52 . Ia memiliki
tujuh mesin, tujuh penembak dan 12 anggota awak diperlukan untuk menjaga
raksasa ini di udara.
Sup, comrades.
Soviet merencanakan untuk menggunakan K besar-7 sebagai pembom, pesawat
kargo dan, atas permintaan Stalin bafflingly , mewah high-end
transportasi untuk VIP.
Dan karena bisa muat 120 orang di kapal, Soviet direncanakan untuk menjatuhkan bom, pasukan terjun payung atau bahkan tank.
Masalah hanya ...
Ada sebuah konsep yang diajarkan di sekolah menengah sains disebut
"resonansi."Jika frekuensi yang tepat adalah dipancarkan, sebuah objek
akan beresonansi simpati.
Para desainer dari-K 7 tidak akrab dengan konsep ini dan dilengkapi
dengan mesin yang berdengung pada frekuensi yang sama dengan
pesawat.Pada perjalanan pertama K 7's, ekornya bergerak gerak seperti
mencoba melarikan diri dari badan pesawat, dan pilot terpaksa landing
sebelum jatuh berantakan.
"Mungkin jika kita membuatnya lebih besar ..."
Untungnya, dengan menggunakan perhatian tertarik untuk detail bahwa
Stalin-era Rusia dikenal, para insinyur mencari solusi, halus elegan
untuk cacat aerodinamis the-K 7's ...
tunggu,, mereka hanya tidak sembarangan menggunakan balok baja dan dilas di ekor pada .
Carnies lebih teliti memperbaiki Naga terbang itu dengan lem dan pita,
setelah yakin meereka telah memperbaiki ekor pesawat yang
bergoyang-goyang tersebut mereka mengujinya terbang dan lihat hasilnya
Setelah ekor bergetar sendiri dan lepas, pesawat langsung terjun ke
dalam tanah. Konstantin Kalinin. Setelah melihat kegagalan kolosal K 7,
Stalin memahami dan mengampuni desainer nya, Konstantin Kalinin. tentu
saja tidak !! Ia ditahan atas tuduhan musuh negara dan dieksekusi...
3. Mitsubishi G4M "Betty" yang Mudah dibakar
Mitsubishi Jepang G4M dirancang untuk menjadi bomber jarak jauh, ringan dan cepat.
Dengan dua 1.850 tenaga kuda mesin dan hampir 3.000 mil dari jangkauan ,
G4M "Betty" itu mungkin dibangun dalam kasus Jepang yang pernah
memutuskan untuk menyatakan perang di Bulan.
Masalah hanya ...
yang mengesankan untuk tangki bahan bakar yang besar dan, banyak banyak
bagian dihapus dari desain untuk meringankan berat.Begitu banyak bagian
yang dibuang pada Betty untuk meningkatkan jangkauan, itu hal
menakjubkan turun tanah sama sekali.Karena mereka merasa berat badan
yang tidak perlu, para desainer pergi ke depan dan membuangpelindung
tangki bahan bakar , dan yakin bahwa pesawat tidak akan apa-apa meski
tnagkinya tertembus peluru.
Kekaisaran Jepang menempatkan para pilotnya dalam bahaya yang tidak perlu? Mengejutkan.
Hal ini mungkin tidak akan menjadi bencana jika mereka tidak memutuskan
untuk menghapus semua baju besi dari pesawat juga , dan mengubah
pesawat terbang menjadi bom molotov yang akan memicu provokasi ledakan.
Amerika cepat menyadari satu tembakan sudah cukup untuk mengubah Betty
menjadi pertunjukan kembang api . Betty dengan Cepat mendapat julukan
"One-Shot Lighter."
2.The Disposable Heinkel He-162 Volksjager
Sangat murah dan cepat untuk membangun He-162, kadang-kadang disebut
sebagai "Salamander," adalah generasi pertama Axis jet tercepat yang
pernah dibangun.
Hal ini secara teoritis dapat dibangun oleh pekerja tidak terampil dan
dimaksudkan akan diterbangkan oleh Pilot terlatih anak buah Hitler. Dan
jika harus rusak atau usang, karena murah cukup hanya dibuang.
Yang harus memiliki keyakinan terinspirasi pada siapa pun melihat ke bawah dari beberapa ribu kaki di udara.
Masalah hanya ...
Jika Anda melatih 100 monyet untuk membangun pesawat dan memberi mereka
instruksi "Kami ingin pilot kami cepat mati, ," mereka masih tidak akan
datang dengan sesuatu yang berseni bodoh sebagaimana HE 162.
Itu adalah pesawat pertama yang dibuat berdasarkan konsep " tempur
sekali pakai" di mana itu, setelah diterbangkan, bisa hanya dibuang
seperti kondom.
Ketika sumber daya dan materiil untuk digunakan dalam perang perang
mulai langka, mencari alternatif bahan - bahan yang murah biasanya
merupakan hal yang baik, tetapi tampaknya Nazi memiliki DAFTAR untuk
gagal dan mereka mengikutinya dengan antusiasme yang tak terkendali:
- Apakah daya jet mampu mengangkat lebih dari 1.700 pon , dirakit oleh warga biasa ? (ya)
- Apakah itu terbuat dari kayu lapis kasar direkatkan dengan perekat yang tidak mampumenahan terhadap tekanan tetapi benar-benar asam untuk kayu? (ya).
- Proses desain ngawur yang terburu-buru dan konstruksi untuk menjamin tidak ada harapan keselamatan? (ya)
- Mengetes Pesawat buatan setelah datangnya ide, kurang dari 90 hari.(ya)
Juga, kokpit memiliki lemari minuman.
Sedikit korosif, lem yang sangat mengerikan menyebabkan hidung pesawat copot selama penerbangan pertama.
Rather than halt production for even a day to fix this problem, the Nazi engineers,
Daripada menghentikan produksi untuk sehari untuk memperbaiki masalah ini, para insinyur Nazi, menuntut produksi yang terus.
Penerbangan pengujian kedua mulai acara sembrono ketidakstabilan
pesawat dan sulit kontrol sebelum sepotong sayap terpisah dari jet sama
sekali , menyebabkan terhemaps ke dalam tanah.
Sekarang, sementara kita semua bisa mengakui hal ini pasti sudah resep
untuk benar-benar mengerikan pesawat, hal itu tidak Nazi mengerikan.
Solusi mereka?
Ya, itu asupan mesin jet, dan ya, itu tepat di belakang kursi ejektor
pilot.dengan bahan bakar yang cukup untuk 30 menit, yang agak masalah
besar. selama perang He-162's April, 1945, 13 of the planes were lost,
though only two were the result of enemy attack . Selama ddebut pertama
perang pesawat HE-162 pada april 1945 13 pesawat jatuh, dan hanya 2
pesawat yang jatuh karena tertembak musuh
1.The Flying Bomb Fieseler FI 103R-IV "Reichenberg"
Oh, lihat! Beberapa anak-anak tetangga membangun sebuah mobil derby
kayu pinus untuk Pramuka, dan mereka membuatnya tampak seperti pesawat
era Perang Dunia II? Adorable!
Masalah hanya ...
Tunggu. Wow . Itu pesawat yang sebenarnya?
FI 103R "Reichenberg" adalah bukti bahwa Nazi tidak hanya buruk pada
merancang pesawat, mereka juga benar-benar benci dengan pilot mereka.
" The Reichenberg mulai keluar sebagai FI Fieseler 103-V-1, atau
"Flying Bom" Seluruh konsep pesawat yang lahir saat Nazi melihat sebuah
rudal proyektil dan bertanya, "Bagaimana kita bisa mengikat salah satu
pilot kita ke rudal itu? " waduh ...
Jawaban mereka adalah dengan merekatkan kokpit kecil terbuat dari kayu
papan yang cukup kecil untuk seperti gerbong penambang Chili .
Bom terbang yang berisi manusia apes ini diluncurkan dari pesawat yang
lebih besar seperti Carrier Protoss, dan pilot flying bomb akan
diarahkan ke sasaran sampai detik-detik terakhir,
Jikalau sang pilot apes ini berubah pikiran dan berniat melompat dengan
kursi lontar. pilot akan segera tersedot kembali ke dalam intake mesin
pulse-jet, yang diposisikan tepat di belakang kepalanya.
Menerbangkan Reichenberg sangat berbahaya,"sukarelawan" yang ditugaskan
untuk menerbangkan mesin terbang nekat ini perlu menandatangani kontrak
yang menyatakan bahwa mereka mengerti hal itu bunuh diri . dari semua
resiko hanya 1 persen pilot yang selamat selama menggunakan pesawat ini.
Source: http://haxims.blogspot.com/2011/11/7-pesawat-terbang-paling-berbahaya-yang.html#ixzz1czTa9Der
0 komentar for "7 Pesawat Terbang Lawas Paling Berbahaya"