Toyota Inggris Hadirkan Aygo Ice

(foto: Autoevolution)
(foto: Autoevolution)
LONDON- Toyota wilayah Inggris dikabarkan telah meluncurkan city car dengan desain unik terbaru untuk bermain di kelas entry level dengan nama Aygo Ice.

Secara khusus mobil baru ini sudah dapat di pesan para pelanggan di Inggris dengan harga mulai dari £ 9750 atau setara Rp139 juta sebagai harga on the road,  dengan pengiriman pertama mulai akhir bulan ini.

Model baru ini dibangun di atas spesifikasi Aygo +, lalu ditambahkan dengan, lingkar kemudi, gear knob, jok dan trim yang dibalut kulit Alcantara. Perangkat-perangkat tersebut disediakan sebagai fitur standar. Fitur lainnya termasuk sistem audio dengan enam buah speaker, jendela elektrik, dan kaca spion sewarna bodi.

Aygo Ice tersedia dalam tida pilihan warna, yakni Dark Forest, Vermillion Red dan Crystal Silver. “Perlindungan pada bagian depan mobil ini juga diberikan untuk menjaga terhadap benturan keras dan risiko mobil terguling.Kesemuanya dapat dimiliki dengan tambahan harga sebesar 655 poundsterling atau sekira Rp. 9,3 juta dibandingkandengan Aygo +, penguatan bagian depan tersebut dapat membuat konsumen menjadi aman," tulis Toyota dalam keterangan resminya.

Aygo Ice tersedia dalam dua versi, yaitu versi tiga pintu dan lima pintu. Keduanya didukung oleh mesin berkapasitas 1.00 cc yang pernah meraih penghargaan Toyota’s multi-Engine of the Year Award.

Mesin tersebut lantas akan tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatisMesin tersebut diklaim irit bahan bakar, karena hanya mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 61,4 mpg.

Source:autos.okezone.com

Posted by Cerita Unik on 07.29. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "Toyota Inggris Hadirkan Aygo Ice"

Leave a reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...